Booking Inden Online Yamaha Aerox 155WA | Papa Pos

Informasi dan review motor baru

Booking Inden Online Yamaha Aerox 155WA

inden yamaha aerox 155vva
Inden Yamaha Aerox 155VVA


Untuk yang ingin inden online motor baru Yamaha Aerox 155, pemesanan  dilakukan secara online. Jadi, peminat tidak perlu datang ke dealer Yamaha untuk memesannya. Yamaha Aerox 155 VVA akan tersedia dalam jumlah terbatas, jadi para calon konsumen harus buru-buru mendaftar agar tidak kehabisan. Tanggal booking ditetapkan tanggal 9 hingga 11 Januari 2017

Tahapan inden/ pemesanan adalah:

1.  Pemesan  diminta untuk memasukan data diri lengkap  Jangan salah, karena akan data akan dipergunakan untuk BPKB dan STNK.
2. Memilih cara pembayara cash atau kredit.
3. Membayar uang tanda jadi sebesar Rp 1 juta rupiah, bisa dilakukant kartu kredit atau transfer bank, atau metode pembayaran elektronik lainnya.
4.  Pihak Yamaha akan menghubungi calon konsumen untuk melakukan pelunasan jika pembayaran cash, sedangkan untuk pembeli kredit akan disurvey terlebih dahulu.
5.  Setelah lunas atau permohonan kredit disetujui pihak leasing, maka calon konsumen tinggal menunggu unit motor yang rencananya akan dikirimkan bulan Maret 2017.

Berikut adalah link untuk inden online Yamaha Aerox:
yamahamotoronline.co.id/booking/

Harga Yamaha Aerox 155 VVA

Sampai saat ini PT YIMM belum mengumumkan harga OTR Yamaha Aerox 155 VVA. Bisa jadi harganya akan diumumkan bersamaan dengan dibukanya pintu pemesanan online. Sebagai gambaran, Yamaha Aerox dijual sekitar Rp 25 juta di Thailand.

3 Versi Yamaha Aerox

Yamaha Aerox 155 VVA tersedia dalam 3 tipe, yaitu S Version, R (Racing) Version dan Aerox model standar.
Aerox 155 VVA “S” Version merupakan varian tertinggi yang dilengkapi dengan fitur ABS, Smart key system, Stop & Start System. S Version tesedia dengan pilihan warna Matte Blue (biru doff) dan White (putih).

Aerox 155 VVA “R” Version dilengkapi fitur sub-tank rear suspension dan wave-type disk brake. R version hanya tersedia dengan warna Racing Blue.

Perbedaan fitur yang didapat masing-masing versi dilihat di Perbedaan Yamaha Aerox VVA, Aerox VVA-R, Aerox VVA-S.

Sedangkan Aerox 155 VVA standard tersedia dengan warna Yellow, Black, Matte Red.

Foto warna yang tersedia pada Yamaha Aerox bisa dilihat disini.

Fitur Apa Yang Tedapat pada Yamaha Aerox

Yamaha Aerox VVA Variable Valves Actuation
Yamaha Aerox VVA - Variable Valves Actuation
Aerox 155VVA didukung mesin 155cc generasi baru yang dilengkapi dengan Variable Valves Actuation (VVA). VVA akan menjaga torsi optimal di setiap putaran mesin, sehingga performa tarikan mesin lebih bertenaga.


Yamaha Aerox 155 Blue Core Engine
Yamaha Aerox 155 Blue Core Engine
Semua tipe Aerox 155VVA sudah ditanamkan teknologi Blue Core. Performa mesin semakin maksimal namun tetap irit bahan bakar. Ini karena selain VVA, teknologi Blue Core menggunkaan "Forged Piston & DiAsil Cylinder" yang kuat dan ringan sehingga performa mesin lebih maksimal. Dilengkapi pula dengan "Smart Motor Generator" (SMG) yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.


Yamaha Aerox 155 SSS Stop Start system
Yamaha Aerox 155 SSS Stop Start system
Konsumsi bahan bakar Aerox 155VVA semakin irit karena dilengkapi fitur Stop & Start System (SSS) yang berfungsi untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu pada saat motor sedang berhenti. Fitur SSS ini hanya terdapat pada Yamaha Aerox versi yang S.
Yamaha Aerox LED Head Light
Yamaha Aerox  LED Head Light




Dari sisi desain, kesan sporty Aerox 155VVA ditunjang lampu depan dan belakang LED yang lebih terang, lebih fokus, dan lebih awet.


sporty LED tail rear brake light
Sporty LED Tail Rear Brake Light


Yamaha Aerox 5.8 LED Display
Yamaha Aerox 5.8 LED Display






Speedometer full digital dengan layar LCD besar 5.8 inch dapat memberikan informasi lebih  jelas dengan Multi Information Display (MID). Fiturnya mampu menampilkan VVA indicator, Fuel meter, battery indicator, Odometer, trip meter, average Fuel consumption, real time consumption, digital clock, rpm meter.

Ban Gembot Aerox Super Wide Tubeless Tire
Ban Gembot Aerox Super Wide Tubeless Tire




Penampilan semakin gagah dan sporty dengan ban gembot super wide tubeless tire. Ukuran ban depan 110/80-14". Ukuran ban belakang 140/70-14". Ban gembot membuat kendaraan lebih stabil dikendarai.



Kehadiran Aerox 155VVA juga menjadi sejarah kemunculan teknologi Smart Key System di Indonesia. Yamaha menjadi pelopor munculnya teknologi baru Smart Key System sepeda motor, setelah sebelumnya menjadi perintis kehadiran sepeda motor matik di tanah air melalui Yamaha Mio. Tipe Yamaha Aerox 155VVA versi yang S jadi motor yang berkesempatan menyajikan fitur kelas dunia Smart Key System.


Smart Key System memperkenalkan konsumen kepada sistem kunci canggih tanpa anak kunci (Keyless). Fitur ini membuat berkendara semakin praktis dan aman karena disematkan fitur Immobilizer dan Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.
ABS Anti Lock Braking System Yamaha Aerox
ABS Anti Lock Braking System Yamaha Aerox

Khusus untuk Aerox 155VVA versi yang S dilengkapi dengan sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System). ABS akan membantu pengendara memaksimalkan kontrol pengereman. Sehingga berkendara akan semakin aman




Yamaha Aerox R Wave Disc Brake
Yamaha Aerox R Wave Disc Brake


Khusus Aerox 155VVA – R Version, DNA sport semakin terasa kuat berkat cakram depan model “Wave-Type Disc Brake” ukuran 230mm







Sub Tank Rear Suspension Yamaha Aerox R
Sub Tank Rear Suspension Yamaha Aerox Versi R

Yamaha Aerox yang Versi-R juga ditambah suspensi belakang sub-tanks type rear suspension berwarna emas. Menjadikan Yamaha Aerox R nyaman dan stabil untuk dikendarai.




Electric Socket Yamaha Aerox
Electric Power Socket Yamaha Aerox

Motor idaman ini juga dibekali dengan Electric Power Socket. Yaitu power socket untuk mencharge gadget. Di era komunikasi seperti sekarang, fitur ini sangat fungsional dan memberi manfaat kepada pemotor.Pemotor bisa tetap terkoneksi dengan rekan kerja karena smartphone yang dimiliki bisa di-charge sambil berkendara tanpa takut kehabisan daya baterai.


Kenyamanan berkendara bersama Aerox 155VVA semakin ditunjang dengan kapasitas bagasi mencapai 25 liter. Dengan desain bagasi yang luas, sepeda motor ini mampu menyimpan satu helm full-face berukuran XL, jas hujan dan keperluan aktivitas pengendara lainnya.


Labels:

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget