Perbedaan Yamaha Aerox 155 Standar, R dan S-version | Papa Pos

Informasi dan review motor baru

Perbedaan Yamaha Aerox 155 Standar, R dan S-version

Yamaha Indonesia membuat Aerox 155 menjadi 3 varian yang ketiganya terbagi berdasarkan fiturnya masing-masing yakni Standar, R-version dan S-version. Disini Papappos akan mengulas perbedaan diantara variasi diatas. Check it out!

Yamaha Aerox 155
Yamaha Aerox 155 saat diperkenalkan

Seperti kita ketahui masdab, Yamaha Aerox 155 hadir dengan fitur yang sangat banyak dan benar-benar baru.. kita bisa melihat spesifikasi saat motor ini dirilis, selain Anti-Lock Braking System (ABS) yang memang sudah tertanam pada skutik sebelumnya, NMax, motor ini juga dilengkapi dengan Electric Power Socket (EPS) untuk bisa digunakan men-charge smartphone, fitur mati otomatis, Stop Start System (SSS) dan Kunci Keyless atau mereka menyebutnya Smart Key System (SKS), tetapi fitur tersebut tidak diterapkan di semua varian.

Aerox 155 S-version sebagai varian tertinggi memiliki semua fitur diatas termasuk ABS, SSS maupun SKS, jadi ketiga fitur diatas hanya dimiliki oleh versi-S, sementara untuk versi standar jelas tidak memiliki ketiga fitur tadi, hanya memang ada EPS untuk ngecas hp. Nah, kemudian ada satu lagi yakni versi R atau kalau Papappos membacanya itu artinya Racing, tidak berbeda fiturnya dengan versi standar hanya ada dua komponen khusus yang disematkan pada versi-R ini dan tidak dimiliki oleh varian lain yakni Rem cakram dengan tipe Wave (bergelombang) dan Shockbraker Tabung yang berisi Nitrogen (Sub Tank RR suspension).

Jadi itu perbedaan ketiga versi Yamaha Aerox 155 masdab, untuk lebih jelas lagi nih Papappos buatkan tabel komparasi fitur.. jika layar gadgetmu terlalu kecil silahkan di rotare posisi landscape masdab..

Perbedaan Aerox 155 standar, R-version dan S-version

Standar
R-version
S-version
EPS EPSEPS, ABS, ISS, AKS
Rem cakram biasa Rem cakram tipe WaveRem caram biasa
Shockbraker biasa Shockbraker tabungShockbraker biasa

Yamaha Aerox 155 Standar
Yamaha Aerox 155 Standar
Yamaha Aerox 155 R-version
Yamaha Aerox 155 R-version
Yamaha Aerox 155 S-version
Yamaha Aerox 155 S-version

Jadi itulah dia tadi perbedaanya, masing-masing varian juga memiliki Pilihan warna sendiri-sendiri. Standar; Yellow, Black, Matte Red, untuk R-version; Racing Blue dan S-version; Matte Blue, White, lengkapnya silahkan lihat di 6 Pilihan Warna Yamaha Aerox 155.

Itulah dia Perbedaan Yamaha Aerox 155 Standar, R-version dan S-version. Semoga mudah untuk dipahami. jangan lupa baca artikel menarik lainya ya!
Labels:

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget